Steik Batu Grill and Coffee Bar

Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengan kata Steik Batu? Daging yang dibakar dalam tumpukan batu seperti pada upacara bakar batu khas Papua? Atau daging yang dibakar diatas batu yang telah dipanaskan sebelumnya? Jika yang ada dibenak Anda adalah jawaban kedua, jawaban Anda tepat sekali.

Steik Batu Grill and Coffee Bar adalah tempat yang menyajikan menu Steik Batu. Nama steik dipilih agar lebih dekat dengan pelafalan orang Idonesia dalam melafalkan kata steak. Daging steak di tempat ini memang benar-benar dimasak di atas batu panas. Batu yang digunakan bukan hanya sebagai tempat penyajian steak matang seperti hot plate yang biasa digunakan dibanyak tempat, namun memang benar-benar digunakan untuk memanggang daging steak. Jangan heran bila pesanan Anda disajikan dalam bentuk daging mentah karena daging baru akan dimasak di meja Anda.

Alasan digunakannya batu sebagai media memanggang adalah agar nutrisi dalam daging tidak hilang dan tentu saja akan lebih sehat karena jika dipanggang langsung dengan api dapat memicu pertumbuhan sel kangker dalam tubuh. Anda juga tidak perlu khawatir jika daging yang dimasak tidak akan matang. Sebelum dimasak daging akan diiris tipis terlebih dahulu untuk memastikan semua bagian matang dengan sempurna.

Keunikan Steik Batu bukan hanya pada nama dan cara memasak serta menyajikannya saja. Namun, fasilitas di tempat makan yang satu ini juga istimewa. Steik Batu Grill and Coffee Bar meyediakan meja bilyard yang dapat Anda gunakan disana. Selain itu, untuk yang memiliki hobi menyanyi, tersedia ruang karaoke yang dapat Anda sewa untuk meyalurkan hobi tersebut. Tempat ini sangat pas dan asyik dijadikan lokasi hang out dan berkumpul bersama kolega maupun keluarga. Jika Anda menginginkan suasana santai dan ingin menikmati udara terbuka serta langit malam yang indah, pilihlah area outdoor yang tidak kalah nyamannya dengan area indoor.

Selain menyajikan menu steak, Steik Batu Grill and Coffee Bar juga menyediakan aneka menu lainnya yang tidak kalah menarik. Jika Anda berminat mengunjungi tempat unik ini, datang saja ke Jl. Teuku Umar No.9, Coblong, Bandung. Steik Batu Grill and Coffee Bar buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00 WIB, dan untuk hari Jumat dan Sabtu, tempat ini buka lebih malam hingga pukul 24.00 WIB.

Kuliner Mie  yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Baso Tahu TulenLomie Imam Bonjol, dan Sate Hadori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wisata

Snap Cafe, Menikmati Waktu Luang Ditemani Bintang

Di Jl. Gejayan / Afandi No. 55, terdapat sebuah bangunan cafe berlantai dua bergaya modern klasik yang elegan yang bernama Snap Cafe. Cafe  ini menyediakan ruang indoor juga outdoor, uniknya Anda tidak hanya bisa menikmati suasana outdoor di lantai dasar namun juga di pada lantai dua yaitu pada balkon. Saat malam cerah Anda dapat menikmati […]

Read More
Wisata

Soto Sampah, Namanya Tak Seindah Rasanya

Apa yang ada di benak Anda jika mendengar Soto Sampah? Jangan Anda bayangkan sampah-sampah yang dilah menjadi soto, atau lokasinya yang bedekatan dengan tempat sampah.  Soto Sampah sebenarnya merupakan nama yang diberikan oleh para pengunjung. Nama asli soto ini adalah Soto Simak. Selain julukan soto sampah, Soto Simak juga sering di sebut Soto Demit dan […]

Read More
Wisata

Tip Top Ice Cream, Cita Rasa Kejayaan Masa Silam

Ingin tahu bagaimana rasanya ice cream yang umurnya lebih tua dari usia kemerdekaan Indonesia? Coba saja datang ke Tip Top Ice Cream yang berada di Jl. Mangkubumi No. 24. Tip Top Ice Cream  berdiri sejak tahun 1936, sehingga dapat dikatakan bahwa Tip Top turut menjadi saksi bisu sejarah Indonesia. Walaupun sudah berusia lebih dari 80 […]

Read More